Minggu, 20 Oktober 2013

Perbedaan make up Indonesia dan Korea

Nggak kerasa tahun 2013 tinggal beberapa bulan lagi,
tapi dini gw pengen ngebahas masalah make up di tahun 2013
okeyyy
kali ini kita akan melihat make up dari artis kpop dan Indonesia gw tercinta...hhahhahha tapi ini semua menurut gw yeee...jadi jk ada kesalahan ya maap deehhhh
yang gw suka dari cara bermake up orang Korea itu adalah MINIMALIS
yuppzz itu dia, make up mereka sama sekali nggak kelihatan berlebihan dan terkesan alami
beda yaaa kalo gw liat cara make up artis artis Indonesia yang cenderung tebal dan terlihat WOW
gw ambil contoh saudara gw aja deh... si Yoona SNSD

 dan kita bandingkan dengan make up kakak gw yang cantik....princess Syahrini

keliatan banget gimana tampak alaminya wajah saudara gw si Yoona dengan make up minimalis (wkwkwk,muka gw g beda jauh sama dia)
coba jika dibandingkan dengan make up kakak gw Syahrini.....hmmm bukan berarti gw g cinta Indonesia...
gw cinta mati sama Indonesia,,, gw juga sukaaa sama syahrini
tp masalah make up gw lebih suka saudara gw Yoona...
disini kakak Syahrini keliatan cantik banget, dan gw liat make up daerah atau area mata keliatan cetar membahana gimannaaa gituuu...
jika gw bandingkan antara saudara dan kk gw ( maklum ye..keluarga besar gw itu keluarga artis, jd kl lo ketemu artis yg cantik itu berarti masih saudaraan atau sepupuan sama gw, wkwkwkwk) bs diliat perbedaannya doongg
dari alis...keliatan kalo yoona lebih terlihat alis alami yang nggak di buat2 (nggak dibentuk2 gtu, ya nggak dicukur gtlah) dan tidak menggunakan pensil alis yang tebal seperti kk syahrini.
begitu juga dengan area mata...sperti yg kita smua tahu, orang2 korea punya mata sipit, beda sama Indonesia
tp itu malah membuat para orang korea mempertahankan mata khas mereka tanpa menggunakan eyeliner dan eye shadow yang tebal ataupun bulu mata palsu berbeda terbalik dengan kk gw yang menggunakan eyeliner dan eye shadow yg terlihat tegas serta bulu mata anti badainya yang cetarr membahana ini.

sooo itu pendapat gw sebagai orang awam
intinya dua2 nya cantik hanya saja dengan cara bermake up yang berbeda.
inget ya ini pendapat gw, kl lo pada g sependapat sama gw kagak napa2 kok, hak asasi lo pade
thanks

pinkipink


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar